Penyakit Nikita Mirzani Disinggung Sahabat, Pantas Nikmir Siapkan Surat Wasiat? Fitri: Harus Berobat

Penyakit Nikita Mirzani Disinggung Sahabat, Pantas Nikmir Siapkan Surat Wasiat? Fitri: Harus Berobat
Penyakit Nikita Mirzani Disinggung Sahabat, Pantas Nikmir Siapkan Surat Wasiat? Fitri: Harus Berobat








Potret Nikita Mirzani saat terbaring sakit. Ternyata Nikmir sudah siapkan surat wasiat dan dititipkan ke Fitri Salhuteru.

TRIBUNJATIM.COM - Penyakit Nikita Mirzani disinggung sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Semua berawal dari ramainya pembicaraan tentang surat wasiat Nikita Mirzani.

Ya, ternyata wanita yang akrab disapa Nikmir itu sudah mempersiapkan surat wasiat untuk anak-anaknya.

Hal itu diungkap mantan kekasih John Hopkins dalam sebuah acara TV baru-baru ini.

Nikita Mirzani kala itu mengaku tak ingin meninggalkan masalah jika nanti ia telah meninggal dunia.

"Beberapa bulan yang lalu itu aku bikin surat wasiat, karena nggak mau nanti kalau aku mati gitu, anak aku susah, berebutan harta ," ucap Nikita Mirzani dikutip dari Youtube Trans TV Official.

Selain menjadi tulang punggung untuk ketiga anaknya, ia juga harus menjadi orangtua untuk adiknya.

Maka tak heran, jika kontroversi yang ia ciptakan bertujuan untuk membahagiakan buah hati dan adiknya itu.

"Anak aku dari dulu sampai sekarang, dari susah sampai sekarang lumayan, selalui yang menemani daripada keluarga," ucap Niki, melansir dari TribunMedan ( grup TribunJatim.com ).

Lebih lanjut, Nikmir juga merasa mempunyai kewajiban membiayai adiknya karena menurutnya adiknya lah yang menjadi saksi atas perjalanan pahit dan manisnya hidup Nikita.

"Dia tahu gimana kakaknya bekerja, pulang jam berapa, berangkat jam berapa, capeknya gimana, kadang-kadang dia suka liat aku nangis," Ucap Nikita.

Mengenai surat wasiat yang udah disiapkan oleh Nikita, Ia mempercayakan itu kepada Fitri Salhuteru , teman yang baru ia kenal selama 6 tahun.

Menurutnya, diantara orang-orang yang ia kenal, hanya Fitri Salhuteru lah yang ia rasa jujur terhadapnya.

"Iya kak Fitri yang pegang, karena dari sekian banyak orang yang aku kenal, cuma dia yang jujur," ungkap Nikita.

Menurut Fitri Salhutera, tak ada sesuatu yang serius sampai Nikita harus menulis surat wasiat itu.

Ia mengatakan Nikita memang sering bolak-balik ke Thailand dan Swiss, dimana Nikita cek kesehatan, bukan karena penyakit serius.

"Kan dia suka operasi plastik ya, operasi kecantikan."

"Itu mungkin ada hal-hal yang belum sempurna sampai harus dibetulin karena mengganggu aktivitasnya, itu di Thailand," ucap Fitri dikutip dari YouTube Official Nit Not.

"Kalau di Swiss itu bukan karena ada penyakit serius ya, emang dia harus berobat dan dia lebih percaya di Swiss karena di Swiss kan dia punya teman yang punya klinik, jadi dia lebih nyaman," lanjut Fitri.

Saat jumpa media, Fitri Sulhateru juga singgung soal wasiat yang dipercayakan Nikita Mirzani kepadanya.

Menurut pengakuan Fitri, surat wasiat itu sudah dibahas sejak lama.

"Kalau masalah wasiat itu bukan sekarang terjadi, itu udah sering juga dibahas."

"Nikita itu kalau misal beli sesuatu yang baru itu dia lapor ke aku, aku juga nggak tau kenapa dia percayanya ke aku," Ucap Fitri Salhuteru.

Sementara itu, Nikita Mirzani baru-baru ini mendapat musibah lain.

Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan jika ia dan sejumlah artis lainnya belum dibayar oleh salah satu PH.

Pembayaran yang belum dibayar oleh pihak PH pada Nikita Mirzani pun bernilai ratusan juta rupiah.

Belum dibayar senilai ratusan juta, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa awal kenal pihak PH tersebut sangat baik.

"Padahal setahu gua awal gua kenal baik banget, termasuk yang royal juga," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube NITNOT MEDIA, Rabu (24/8/2022).

"Padahal setahu gua awal gua kenal baik banget, termasuk yang royal juga," kata Nikita pada NIT NOT.

Namun kini pihak PH tersebut malah tidak membayar honor para pegawai dan rekan artis yang dikenal Nikita Mirzani mencapai ratusan juta.

"Mantan karyawan gua, Iam, tidak digaji, beberapa karyawan tidak digaji. Si Dustin juga tidak dibayarkan, fee brand ambassadornya sampai mobilnya diambil leasing. Dinar Candy juga tak dibay
Advertisement